Home » Sydney Sweeney Tidak Akan Berhenti Beradegan Seks

Sydney Sweeney adalah aktris Hollywood yang berasal dari Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 12 September tahun 1997.  

Film Netflix  “Everything Sucks!” pernah dibintangi oleh Sydney Sweeney. Karakter perempuan bernama Emeline dalam film tersebut diperankan oleh Sydney Sweeney pada tahun 2018 di  aplikasi berbayar bernama Netflix yang diciptakan oleh negara California.

Pada tahun 2018 film seri “The Haindmaid’s Tale” yang dikeluarkan oleh aplikasi Hulu juga pernah diperankan oleh Sydney Sweeney dan juga serial mini yang di keluarkan oleh HBO bernama “Sharp Objects” pada tahun 2019.

Peran terobosan Sydney Sweeney datang di tahun 2019, memerankan Karakter Cassie Howard dalam serial remaja “Euphoria” dalam aplikasi berbayar HBO.

Serta pada tahun 2021, ia juga memerankan Olivia Mossbacher dalam serial antologi HBO yang berjudul “The White Lotus” 

Berkat bakatnya dalam dunia seni peran, ia menerima banyak pujian serta menerima dua nominasi Emmy di tahun 2022 berkat 2 peran tersebut. 

 

Kehidupan Awal Sydney Sweeney

Sydney Sweeney lahir dan dibesarkan di Spokane, Washington. Trent adalah nama dari adik laki laki Sydney. Ibunya merupakan seorang pengacara dan sang ayah bekerja di bidang medis.

Kesukaannya terhadap dunia akting datang setelah ia mengikuti audisi memperebutkan peran dalam film Indie yang datang ke kotanya.

Demi meyakinkan orang tuanya, dia memberikan proposal rencana bisnis selama 5 tahun kepada mereka. Akhirnya mereka pun setuju dan tidak lama setelah itu, keluarga mereka pindah ke Los Angeles.

Sydney Sweeney Tidak Akan Berhenti Beradegan Seks

Kehidupan Pribadi

Sydney Sweeney sekarang ini sedang mempelajari kewirausahaan. Ia ternyata juga seorang pejuang MMA terlatih dan kerap ikut berkompetisi bergulat saat ia masih duduk di bangku SMP.

Sydney Sweeney sering menceritakan tentang membuat buku terpisah untuk setiap Karakter yang ia perankan. 

Di bulan Desember 2020, The Spokesman-Review  membuat laporan bahwa Sydney Sweeney telah mendonasikan uang sebesar $12.000 ke berbagai restoran di kota tempat ia lahir, Spokane.

Dana tersebut digunakan untuk menyajikan makanan di tempat penampungan bagi orang orang yang tidak memiliki tempat tinggal.

 

Pengakuan Sydney Sweeney tentang Adegan Intim “Euphoria

Cassie Howard adalah Karakter utama yang diperankan oleh Sydney Sweeney. Seharusnya, Karakter tersebut memiliki banyak adegan seks dengan Karakter Nate Jacobs yang diperankan oleh Jacob Elordi sebagai kekasihnya.

Serial dari HBO Max ini Terkenal karena Mengagungkan Masalah Kesehatan mental serta Penyalahgunaan obat terlarang narkoba. Selain itu, serial ini ternyata juga terkenal berkat aksi ketelanjangannya dalam berbagai adegan di serial itu.

Setelah 2 tahun Semenjak Keluarnya seri Euphoria pada tahun 2019, kini film seri itu kembali untuk season 2. Banyak Penonton Setianya yang Menantikan season 2 Euphoria, Khususnya dalam hal Pertunjukan kulit.

Sydney Sweeney yang Memerankan Karakter Cassie Howard tidak takut untuk Mengutarakan tentang apa yang ada di Pikirannya. 

Bahkan, dalam Wawancara baru baru ini ia telah Mengatakan tentang Bagaimana ada saat saat Tertentu ketika dia merasa bahwa adegan adegan Tertentu Sebenarnya tidak Membutuhkan Pertunjukkan kulit.

 

Momen Saat Wawancara

Dalam sebuah Wawancara terbaru dengan The Independent, Sydney Sweeney berkata bahwa dia telah Mengajukan kepada Pencipta seri Euphoria, Sam Levinson, untuk Menghilangkan adegan Telanjang yang dirasa tidak perlu pada season kedua tanpa Menghadapi Tantangan apapun. 

 

“Sam Levinson begitu luar biasa, Ada Berbagai scene di mana Karakter Cassie Howard Seharusnya Bertelanjang dada dan saya akan Memberitahu Sam, ‘Saya pikir hal Tersebut tidak benar benar di Perlukan disini.’ Dia Menjawab seperti, ‘Oke, kami tidak akan Melakukannya.’ Saya selalu merasa bahwa Sam tidak pernah Mendorong saya atau Memaksa saya untuk Memasukkan adegan adegan Telanjang ke dalam acara HBO. Ketika saya tidak ingin Melakukannya, Sam tidak pernah Memaksa saya,” kata Sydney Sweeney dalam Wawancara bersama Variety.

 

Walaupun pemeran pemeran dari seri Euphoria bekerja dengan Koordinator Keintiman, ada saatnya dimana Sydney Sweeney tidak merasa nyaman Sepenuhnya.

“Saya merasa selalu terburu buru ingin pulang karena pengalaman buruk saya, saya merasa seperti orang menjijikan. Saya tidak Merasakan Kenyamanan dengan rekan satu tim atau kru saya, dan saya merasa tidak seperti Karakter saya saat Melakukan itu. Hal Tersebut Membuatku semakin sadar diri. Aku merasa tidak bisa Berbicara,” katanya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.